Thamrin Group Canangkan Perusahaan Nomor Satu pada 2017

Image (7).jpg

Sumber: Sumatera Express, 30 Januari 2015

Pada tahun 2017 mendatang, Thamrin Group mentargetkan semua sektor usaha yang digarap dapat bertumbuh siginifikan. Bahkan untuk dua sektor usaha seperti otomotif dan properti ditarget menjadi market leader.


SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Perusahaan ritel Thamrin Group siap menjadi perusahaan otomotif dan properti nomor satu di Indonesia pada 2017 mendatang. Untuk mencapai target ini management  terus memotivasi karyawan untuk melakukan yang terbaik.

Salah satu cara yang dilakukan untuk memotivasi karyawan agar memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan adalah memberikan reward kepada karyawan berprestasi. Artinya karyawan Thamrin Group ditantang untuk memberikan pencapaian terbaik di tahun 2015.

Jika tahun lalu karyawan berprestasi hanya mendapatkan hadiah tour ke Bali, beauty cruise, dan sepeda motor, tahun ini Thamrin Group akan memberikan reward tour ke luar negeri bersama pasangan, uang tunai, dan hadiah perhiasan logam mulia.

Arfani, Ketua Panitia Kick Off Thamrin Group 2015 Jorney To The Top, Kamis (29/1) mengatakan reward ini juga diberikan dalam rangka menstimulus karyawan untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, sehingga target yang ditetapkan oleh perusahaan dapat tercapai.

Selain itu, mengawali tahun 2015 management Thamrin Group juga mengadakan meeting Kick Off dengan mengusung tema "Journey to The Top continous to be number one in Automotive & Property Company 2017". Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dengan tujuan menyatukan semangat para karyawan untuk mencapai target yang ditetapkan oleh masing-masing perusahaan.

Thamrin Group saat ini mempunyai beberapa bidang usaha, baik di bidang otomotif, properti, mall, hotel, restoran dan lembaga training. Di bidang otomotif Thamrin Group menjadi main dealer sepeda motor Yamaha, mobil Suzuki, Ford, dan Hino. Di bidang properti ada PTSP dengan beberapa proyek di Kota Palembang dan beberapa proyek masih dalam tahap pengembangan.

Unit bisnis lain yang dimiliki adalah mall yang dikenal dengan PIM, di bidang perhotelan, pihaknya memilliki Hotel Alfa Star dan Emilia by Amazing dan ada beberapa lagi dalam tahap pembangunan. Sedangkan di bidang restoran, Thamrin Group memiliki Ketty Resto dan May Star.

Untuk lembaga training, pihaknya memiliki Regis Business School, yang melayani internal Thamrin Group dan klien perusahaan umum lainnya.

"Untuk tahun 2015 kami juga akan melakukan pembukaan dealer-dealer baru," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post – Kamis, 29 Januari 2015 20:33 WIB